“Lathi” Menjadi Lagu Paling Dicari Tahun 2020 di Google, Weird Genius Salip Rizky Febian hingga BTS dan BLACKPINK

Sharing is caring

Weird Genius kembali meraih pencapaian baru. Lagu Lathi yang begitu fenomenal mendapat penghargaan dari Google. Lagu dari grup musik yang beranggotakan Eka Gustiwana, Reza Arap Oktovian, serta Gerard Liu ini tercatat sebagai lagu yang paling banyak dicari sepanjang 2020.

Kabar baik itu diketahui melalui unggahan resmi Weird Genius pada Kamis (10/12/2020). Weird Genius mengunggah sebuah piala dari Google. Menyertai unggahannya itu, mereka mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendengarkan lagu Lathi tersebut serta membuat konten dan menyebarkannya, sehingga bisa mendapat penghargaan ini.

“To all of you that listened to this song, shared the song or made content to it. We owe you. Thank you for making us the #1 searched track on @google Indonesia in 2020. #Lathi #YearInSearch #Google,” tulis Weird Genius.

Di slide foto berikutnya, terpampang 10 besar lagu-lagu yang paling banyak dicari selama 2020. Weird Genius berhasil mengungguli nama-nama besar musikus dari dalam dan luar negeri; termasuk di antaranya adalah BTS, BLACKPINK, hingga Justin Bieber.

Sebelumnya lewat lagu Lathi pula, nama Weird Genius terpampang di sebuah videotron di sudut kota yang terbilang cukup penting di New York, Amerika Serikat, yakni di Times Square. Weird Genius bisa terpampang di baliho-baliho digital itu lantaran pencapaian jumlah pemutaran lagu Lathi yang sudah mencapai 100 juta kali di platform digital.

Atas pencapaiannya itu, warganet langsung membanjiri kolom komentar unggahan tersebut dengan ucapan selamat.

“Congraaattss, sukses teruss Aaamiinn ❤️❤️❤️,” tulis @aurashaiza_.

“Nah yok dukung musisi lokal kita, karyanya udah top Global nih WG. 👏👏,” timpal @satriabianka.

twitter Weird Genius

(disadur dari liputan6.com/Surya Hadiansyah)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.