LDR saat Hamil Muda, Kezia Karamoy Kerap Lakukan Ini Pada Suami

Mantan anggota Cherrybelle, Kezia Karamoy dan suami,  pengusaha Axcel Narang, tengah diliputi kebahagiaan. Pasalnya, Kezia kini tengah mengandung anak kedua buah cinta mereka berdua.

“Bulan ke 4 ini, hamilnya agak mual… Kalau mau tidur tiap malam, dan harus pake koyo karena kepala puyeng..” ungkap Kezia.

Meski mengaku tetap menjalani dengan senang, kehamilan kali ini dirasakan lebih berat ketimbang saat dirinya mengandung anak pertama, Alfredo Elfata Narang (1,2 tahun).

“Sekarang justru milih-makan, maunya yang kuah-kuah…. Kalau saat hamil El, ngga ribet. Sekarang moody-an, salah sedikit, aku ngambeknya ama Axcel, dia yang kena..” lanjut Kezia sambil tertawa.

Kezia juga mengaku bahwa kehamilannya ini membuatnya lebih sensitif.  Apalagi karena harus menjalani LDR dengan suami. Axcel Narang lebih banyak di Palangkaraya terkait pekerjaan, sedangkan Kezia lebih banyak berada di Jakarta.

“Perjanjiannya akhir pekan suami selalu ada di Jakarta. Kalau sudah 2 hari suami pergi, aku selalu tanya kapan pulang. Meskipun katanya akan segera pulang, aku suka kasih jawaban ngambek,” demikian pengakuan Kezia Karamoy.

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published.