Lebih Berjasa dari Manajer, Ini Yang Dilakukan Mendiang Olga Syahputra Untuk Chand Kelvin

Tahun 2006, artis peran Chand Kelvin memulai karirnya di dunia hiburan melalui ajang pemilihan cover boy. Ia kemudian merambah ke dunia iklan dan FTV, sampai akhirnya bertemu dengan komedian mendiang Olga Syahputra.

“Pertama kali berjumpa Olga, beliau ‘kan punya kafe di Kemang, suka kumpul di sana. Olga kemudian mengajak dan mengenalkan ke manajemen…” kisah Chand Kelvin.

Chand yang kala itu tak memiliki dasar public speaking maupun akting mengaku keluar masuk TV dengan diceburkan begitu saja oleh almarhum Olga.

Hal inilah yang kemudian mendasari Chand untuk mengatakan bahwa orang yang paling berjasa dalam karirnya adalah mendiang Olga Syahputra.

Manajemen yang kala itu dikomandoi oleh Vera Zanobia atau Mak Vera, dikatakan oleh Chand hanya sebagai sistem penunjang.

”Mendiang Olga adalah salah satu orang yang berjasa dalam kehidupan entertaint saya. Dia juga peduli terhadap teman-teman di luar entertainment. Dia orang yang selalu mengajarkan teman-temannya untuk berbuat baik. Dia orang baik. Apapun yang telah dia perbuat buat teman-teman di sekelilingnya akan menjadi amal jariyah yang terus mengalir untuknya…” ucap Chand Kelvin penuh harap.


Instagram Chand Kelvin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *