Lee Sachi Ditetapkan Tersangka atas Laporan Polisi Okan Kornelius dengan Tudingan Pencemaran Nama Baik

May lee atau lee sachi, perempuan yang menikah dengan aktor okan cornelius pada febuari 2018 ini, 5 maret 2020 lalu diduga melakukan penganiayaan kepada jaden, anak okan dari pernikahannya bersama viviane, hingga digugat cerai oleh okan pada 31 maret 2020, dan resmi bercerai pada 1 oktober 2020 lalu lee sachi yang tak terima, melaporkan okan atas tudingan pencemaran nama baik, juga melaporkan kehilangan berlian dan tas mewah di rumah okan pada oktober 2020, namun pada febuari 2021 kemarin laporannya diberhentikan karena tak ada unsur pidana.

Lee sachi yang dilaporkan balik oleh okan atas tudingan pencemaran nama baik pada 15 maret kemarin, dan telah ditetapkan sebagai tersangka pada 29 september 2021 ini, disebut okan tak mau meminta maaf saat proses mediasi, ingin mengancurkan hidup okan, dan ingin menjauhkan okan dari anaknya.

Benarkah ada kejanggal dalam penetapan lee sachi sebagai tersangka? Apakah kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan lee sachi kepada okan masih berlanjut? Dan benarkah lee sachi masih dekat dengan keluarga okan? Saksikan kisah selengkapnya hanya di rumpi no secret, hari ini jam 2 siang di TRANSTV!

 

 

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.