Lelah Sendiri, Curhatan Zaskia Gotik Bikin Para Jomblo Pasti Baper!

Penyanyi dangdut Zaskia Gotik tiba-tiba curhat soal jodoh lewat Instagram Story-nya. Dalam unggahannya itu, ia menyinggung persoalan dirinya yang belum kunjung menemukan pendamping hidup.

Zaskia Gotik tampaknya sudah ingin mengakhiri masa lajangnya. Pemilik ‘goyang itik’ itu mengaku butuh seseorang yang akan selalu ada di sisinya.

“Udah kepengen ada yang selalu temenin hidup aku ya Allah. Aku butuh seseorang yang selalu ada di kala aku membutuhkan,” tulis Zaskia Gotik.

Tak hanya itu, perempuan yang kini berusia 29 tahun itu mengaku lelah dengan statusnya yang masih sendiri. Ia mengungkapkan dirinya juga ingin segera merasakan kebahagiaan dengan memiliki pendamping hidup. Oleh karena itu, ia berharap sosok itu akan hadir pada 2020 mendatang.

“Aku lelah ya Allah dengan ini. Harus sampai kapan ya Allah? Aku ingin bahagia, aku masih pantas bahagia kan ya Allah?” lanjutnya.

Tangkapan layar instastory curhatan Zaskia Gotix

Setelah batal bertunangan dengan Vicky Prasetyo, Zaskia Gotik memang sempat mengaku punya pacar baru. Namun, perempuan yang memiliki nama asli Surkianih ini tidak mengeksposnya ke publik.

Zaskia Gotik berharap di tahun 2020 sudah ada sosok imam yang baik untuk dirinya. Tak hanya itu, ia juga menginginkan sosok yang juga baik untuk keluarga.

“Mudah-mudahan tahun depan seseorang itu bisa hadir dalam hidup aku dan menjadi imam yang baik buat aku dan keluarga aku amin,” tulis pungkasnya.

Sebelumnya, Zaskia Gotik mengaku tidak ingin buru-buru menikah. Ia mengungkapkan dirinya takut salah pilih ketika buru-buru. Namun, kini ia tiba-tiba mellow sendiri memikirkan statusnya yang masih lajang.

Instagram Zaskia Gotik

(disadur dari kumparan.com)

Leave a Reply

%d bloggers like this: