Lesti Kejora Lahirkan Anak Pertama Secara Caesar karena Prematur

Sharing is caring

Kabar gembira datang dari pasangan lesti kejora dan rizky billar yang baru saja dikaruniai anak pertama. lesti kejora, pedangdut berusia 22 tahun ini, melahirkan secara caesar pada minggu malam 26 desember kemarin di rsia bunda jakarta pusat di usia kehamilan 34 minggu. namun, belum diketahui nama serta jenis kelamin anak pasangan yang disebut leslar tersebut, billar justru mengajak netizen menebak jenis kelamin anak pertamanya tersebut.

Melalui postingan instagram rizky billa, ia menceritakan bahwa istrinya lahir lebih cepat dari perkiraan sebelumnya, yakni yang harusnya di akhir januari atau awal februari tahun depan, karena 3 hari sebelum persalinan, lesti mengalami flek dan kontraksi akibat kelelahan dan dokter menyuruh dilakukan rawat inap, namun di hari seharusnya lesti pulang, dokter justru menyarankan tindakan persalinan demi keselamatan bayi dan lesti.

Sebelumnya, rizky billar juga lewat postingan instagramnya, mengunggah foto dirinya dengan lesti yang tengah hamil disertai caption puitis untuk anak pertamanya. rizky billar yang sempat ingin menyewa 1 lantai rumah sakit untuk sang istri ini, terpaksa gigit jari dengan rencananya, lantaran lahiran sang istri yang mendadak, sedangkan ia melakukan pemesanan untuk 29 januari tahun depan.

Bukan tanpa alasa rizky billar akan menyewa 1 lantai rumah sakit, ia melakukan hal tersebut karena saran dari nagita slavina serta raffi ahmad yang juga baru dikaruniai anak pada november lalu, dan mengingat keluarga akan ikut serta menemani,sehingga memerlukan ruang yang cukup luas.

Saksikan kisah selengkapnya di BEST LIONTIVI! BERITA SELEBRITIS TERKINI!

YouTube player

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.