Lewat Hashtag #belajarNORAQUE, Aming Buat Konten Komedi Satir Belanja Barang Branded

Lewat tayangan Extravaganza, Aming Supriatna Sugandhi memulai karirnya di dunia hiburan sebagai komedian.

Lulusan desain ITB ini mulai melebarkan bakatnya dengan bermain dalam film Janji Joni dan mendapatkan nominasi Piala Citra sebagai pemeran utama terbaik lewat film Do’a yang Mengancam.

5 Juni 2016, Aming menjadi headline karena berita pernikahannya dengan Evelin Nada Anjani; di mana saat itu Aming tak pernah terdengar kabar dekat dengan wanita manapun. Namun pernikahan itu berlangsung singkat dan resmi diputus cerai pada bulan April 2017.

Sosok Aming yang dikenal dengan gaya eksentrik kini tengah meramaikan sosmed dengan membuat konten Instagram yang bertema “komedi satir”; berisi gayanya yang sombong membawa tas belanjaan barang-barang branded.

Lewat caption, ia menyebut-nyebut sosok ‘princess queen’, ratu hingga youtuber, yang diduga netizen menyindir sosok tertentu. Hingga di video lanjutan, Aming meramaikan caption dengan hashtag, di antaranya #pamerampemetong, #apayangmerasukimuorangorangpanjatsosial #hidupsakitjiwa hingga #welovementalillness.

Apa alasan Aming mengunggah video komedi satir? Siapa yang dimaksud Aming dengan sosok ‘princess queen’, ratu hingga youtuber? Benarkah postingan komedi satir ini akan ia buatkan film dengan judul Gila dan Jiwa? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

Instagram Aming

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *