Lewat Pengembangan Kasus Ibra Azhari, Medina Zein Positif Konsumsi Narkoba

Polda Metro Jaya melakukan pengembangan terkait kasus narkotika yang menjerat aktor Ibra Azhari. Dalam pengembangan kasus tersebut, adik ipar Ibra, Medina Zein, ditangkap.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, Medina Zein ditangkap pada Sabtu (28/12), di salah satu rumah sakit kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Setelah itu, pihak kepolisian terus melakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan.

Dari hasil pemeriksaan, Medina Zein terbukti positif mengonsumsi narkotika jenis amphetamine alias sabu. Namun, saat penangkapan, pihak kepolisian baru mengamankan beberapa alat komunikasi seperti smartphone.

“Ini pengembangannya, kemudian yang bersangkutan (Medina Zein) kita sudah lakukan pemeriksaan, dan juga kita tes urine, positif mengandung amfetamin. Ya, urine itu positif, memang yang bersangkutan itu pemakai,” kata Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Senin (30/12).

Selain menangkap istri Lukman Azhari itu, pihak kepolisian nantinya bakal melakukan pengembangan terkait adanya kasus peredaran narkotika di kalangan selebritis.

“Apakah ada keterkaitan yang lain termasuk ada beberapa artis yang lain nanti kita dalami semuanya. Nanti kita sampaikan kepada media. Sekarang MZ (Medina Zein) sudah kita lakukan penahanan di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya,” imbuh Yusri Yunus.

Sebelumnya, pada 22 Desember lalu, aktor Ibra Azhari ditangkap polisi terkait kasus dugaan penyalajgunaan narkoba, dengan sejumlah barang bukti seperti sabu, putaw hingga timbangan.

Instagram Medina Zein

(disadur dari kumparan.com/Aria Pradana)

Portal Media Entertainment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment