Liburan Bersama Fardhan Ke Bali, Persahabatan Elly Sugigi dan Destia Menjadi Renggang

Rahandini Destia Astrinatri atau Destia, dikenal masyarakat setelah video pernikahan dirinya dan komedian Daus Mini tersebar di salah satu akun gossip pada tanggal 22 Maret 2018. Belum genap satu bulan, Destia meminta cerai kepada daus mini pada 19 april 2018 melalui pesan singkat dengan alasan adanya pihak ketiga, tidak adanya komunikasi yang baik dan tidak ada kejujuran dari pihak daus.

Tak terdengar kabar kelanjutan perceraiannya dengan Daus, pada 27 Mei lalu Destia memposting sebuah foto bersama seorang pria dengan caption yang menyebutkan pria tersebut sebagai semangat baru dalam hidupnya beserta #pacarmenyenangkan dan #kekasihterhebat. Hal tersebut seperti memberitahu masyarakat bahwa dirinya sudah tidak ada hubungan dengan Daus. Diketahui pria tersebut bernama Fardhan yang merupakan mantan kekasih dari Elly Sugigi dan juga seorang penyanyi. Destia juga memposting foto kebersamaan dirinya dengan Fardhan, Mpok Elly dan Irfan ketika menghadiri sebuah acara.

26 Juni lalu Destia mempotsting foto berisi caption yang mengutarakan kekecewaannya terhadap Fardhan, dan meminta penjelasan karena telah mengecewakan Destia. Postingan itu dikomentari oleh Fardhan yang meminta Destia untuk tidak beropini buruk dan tidak membawa masalah pribadi ke media sosial. Namun sehari kemudian Destia kembali memposting foto bersama Fardhan, Mpok Elly dan Irfan berisi caption mempertanyakan persahabatan diantara mereka yang kemudian membuat Mpok Elly bertanya-tanya kenapa memancing-mancing dan dijawab oleh Destia yang kecewa kepadanya karena melakukan sesuatu dibelakangnya.

Benarkah Destia cemburu ketika ia tidak diajak liburan ke Bali oleh Fardhan, Mpok Elly dan Irfan? Apa yang terjadi antara Destia dan Daus Mini dalam mencari kekasih baru? Lalu apa tanggapan Destia tentang kekasih baru Daus Mini? Benarkah hubungan hubungan Destia dan Fardhan itu hanyalah settingan untuk mendompleng video klip single lagu terbaru Fardhan? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *