Lucinta Luna Pernah Lembut dan Sopan, Anisa Bahar Sayangkan Perilakunya Kini

Perseteruan antara Lucinta Luna dan selebgram Keanu, yang ikut menyeret nama The Connel Twins, Dara Arafah serta Lula, belakangan ini turut menyita perhatian pedangdut Anisa Bahar.

Pemilik nama asli Ani Setiawati ini menyampaikan kritiknya terhadap Lucinta Luna yang berkata kasar di media sosial karena dianggap merusak citra artis serta memberikan dampak buruk terhadap generasi bangsa.

21 Januari 2020, ibu 4 anak ini mengunggah video lama Lucinta Luna sebelum terjun ke dunia entertain dan berharap Lucinta Luna berprilaku seperti dulu, lemah lembut dan sopan.

Ratna Pandita, pionir Duo Bunga ini pun sudah menggandeng personel baru, Davina Celine, menggantikan Lucinta Luna yang dikabarkan dikeluarkan manajemen pada 2018.

Benarkah setelah menyeret nama Lucinta Luna, Anisa Bahar dan Duo Bunga diteror oleh Bala-bala Lucinta Luna? Benarkah Anisa Bahar akan menikah dengan pengusaha asal Kalimantan, Junaedi di tahun ini? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

Instagram Anisa Bahar

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.