LUCKY PERDANA, PAMER KEHAMILAN SANG ISTRI

Lucky Perdana lahir di Banyuwangi 8 april 1986. Mengawali karir sebagai model dengan mendaftarkan diri diajang pencarian bakat modeling disalah satu majalah dan keluar menjadi pemenang top guest tahun 2002. Setelah itu lucky melebarkan karirnya di dunia acting, dan di tahun 2007, sinetron candy yang dibintanginya bersama dengan Rachel Amanda menang sebagai sinetron terfavorit pada ajang Panasonic Gobel Award. Ditahun yang samaLlucky juga berhasil masuk dalam jajaran artis the most teen licious star of the years 2007 versi majalah Teen. Selain acting,Lucky juga membuat sebuah band bernama Banyoo. Beranggotakan Tendy Yan, Ananda,Rony dan Lucky. Dan telah mengeluarkan single berjudul lelah hati, Lucky juga membuat band kembali di tahun 2011 dengan nama Live Project dengan Deta Putra dan Michael G.
Pada agustus 2010, Lucky sempat berurusan dengan pihak kepolisian untuk dimintai keterangan atas tuduhan pengeroyokan atas Sony Prakoso bersama Cella kotak, gitaris dari band kotak didaerah Mampang Prapatan. Namun karena tidak adanya bukt, Lucky akhirnya dibebaskan.
Di akhir tahun 2016,Lucky ternyata telah menikah dengan Veronica. Dikabarka, pernikahan Lucky dan Veronica diadakan secara diam-diam karena pernikahan tersebut tidak diakui oleh keluarga dari Veronica.Sebelumya Lucky perdana sempat menjalin kasih dengan artis Masayu Clara selama 6 tahun, namun hubungan itu pun kandas diakhir tahun 2014, dikabarkan hubungan tersebut kandas karena adanya orang ketiga. Pada agustus 2017, lucky perdana sempat memposting di akun instagram miliknyamtentang kabar kehamilan istrinya. Lucky mengatakan sebelumnya istrinya sempat hamil, namun dibulan kedua istrinya sempat keguguran.
Lantas benarkah sampai saat ini pernikahan Lucky dan Veronica belum menerima restu dari keluarga Veronica?, dan benarkah jika Veronica sempat cemburu ketika Lucky beradu akting kembali dengan mantan pacarnya Masayu Clara?, saksikan selengkapnya hanya dirumpi no secret.

Jangan lupa like dan subscribe liontivi.com ya.

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment