LULUS JADI ARSITEK , ANISA RAHMA AKAN LEPAS MASA LAJANG ?

Annisa Rahma, gadis asal bandung kelahiran 12 oktober 1990 ini, memulai karir di dunia hiburan melalui modeling. namun namanya baru dikenal publik sejak dirinya bergabung dengan girl band cherrybell yang terbentuk pada tanggl 27 februari 2011. annisa mengikuti seleksi anggota cherrybell pada december 2010 dan berhasil lolos setelah mengalahkan 400 calon lainnya. Di tengah puncak kesuksesaannya bersama cherrybell, pada tahun 2013 annisa memutuskan untuk hengkang dari grup tersebut, dengan alasan ingin fokus pada pendidikan. Setelah keluar dari grup cherrybell, annisa sendiri kini lebih banyak berkecimpung pada dunia seni peran, khususnya film.

Dalam urusan percintaan, banyak artis yang pernah dikabarkan dekat dengan Annisa. Rizky nazar merupakan salah satu aktor yang dikabarkan cinlok dengan Annisa setelah mereka bertemu dalam sebuah sinetron. Namun banyak yang mengira bahwa hubungan tersebut hanya settingan belaka untuk menaikan popularitas sinetron yang mereka mainkan. Raffi ahmad juga sempat dikabarkan pernah dekat dengan Annisa namun nyatanya hubungan tersebut tak belanjut hingga pacaran. Terakhir annisa bahkan sempat dikabarkan dekat dengan eza gionino yang sempat mendekam di penjara atas kasus narkoba.
Setelah sebelumnya sempat vakum kuliah selama 1,5 tahun, anisa akhirnya bisa bernafas lega karena bisa meneyelesaikan kuliahnya di itenas, Institut Teknologi Nasional. terhitung hampir 9 tahun anisa akhirnya bisa menyandang gelar sarjana arsitek. Anisa sendiri mengangkat materi skripsi tentang penerapan tema modern kontemporer pada bangunan musium otomotif jawa barat. kini ia mengaku bisa kembali total untuk terjun ke dunia hiburan .

Benarkah selain itu/ kelulusaN annisa ini ditandai jika ia dalam waktu dekat akan segera di pinang oleh sang kekasih yang kini masih ia rahasia kan sosoknya ? dan cerita apa yang membuat annisa yang akahirnya memilih untuk hijrah menggunakan hijab ? saksikan kisah selengkapnya hanya Di Rumpi No Secret.

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment