Luna Maya dan Ariel NOAH Menghadiri Ulang Tahun BCL, Ini Harapan Netizen

Luna Maya dan Ariel NOAH kembali menjadi perbincangan hangat ketika keduanya terekam kamera sedang berada di acara ulang tahun Bunga Citra Lestari.

Video kebersamaan Ariel dan Luna Maya itu diabadikan dalam sebuah instagram stories yang berhasil diunggah ulang oleh akun @lambe _turan.

Dalam video yang diunggah pada tanggal 23 Maret itu terlihat kemeriahan dalam acara ulang tahun wanita yang akrab disapa BCL itu. Ia dan sang suami terlihat mesra ketika meniup lilin bersama. Lagu Selamat Ulang Tahun pun terdengar gemuruh di ruangan tersebut.

Ternyata ada hal menarik terjadi di perayaan ulang tahun itu, yakni bertemunya mantan kekasih yang sempat fenomenal yakni Luna Maya dan Ariel.

Luna yang mengenakan busana panjang berwarma hitam putih bertemu dan berpapasan bersama Ariel yang mengenakan kaos berwarna hitam. Para sahabat yang berada di sekeliling mereka pun ikut menggoda Luna dan Ariel. Namun keduanya kompak tidak mengeluarkan kata apa-apa dalam video tersebut.

Meski begitu banyak warganet yang berharap bahwa Luna dan Ariel dapat kembali berpacaran dan berjodoh.

“Semoga mba Luna dan Mas Ariel bemar-benar berjodoh sampai ke pelaminan yaa. Aamiin.”

“Ariel dan Luna bertemu, apakah ini yang dinamakan cinta berputar-putar.”

“Ada Ariel ada Luna= Nostalgia.

“Wah akan ada tim #balikan nih.”

Ariel dan Luna sempat menjalin asmara pada 2004, bahkan ada rencana akan menikah. Namun hubungan asmara mereka kandas setelah tersebar video pribadi keduanya, hingga Ariel harus mendekam di penjara selama tiga tahun.

Setelah itu tak lama Luna diketahui berpacaran dengan Reino Barack, dan Ariel dengan Sophia Latjuba. Tapi hubungan Luna dan Reino yang terjalin lima tahun kandas, dan Reino menikah dengan Syahrini. Sementara Ariel pun juga tidak lagi bersama Sophia.

Instagram Ariel NOAH | Luna Maya

(disadur dari viva.co.id)

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *