Luncurkan Buku Baru, Mona Ratuliu Bagi Tips Hadapi Kids Zaman Now

Membesarkan anak di era dijital ini tentunya merupakan tantangan yang tidak mudah bagi orang tua masa kini. Berbekal dari pengalaman pribadinya, artis Mona Ratuliu membagi tips dalam pola asuh anak dalam bukunya yang bertajuk : Digital Parenthink.

“Aku sempat mengalami jatuh bangun dengan Mima (putri sulung) dengan dunia dijital...” ungkap Mona. Ibu 3 anak ini dilansir dari beberapa media, pernah membuat sebal sang putri karena dianggap bawel, alias terlalu cerewet.

Mima sendiri, yang kini berusia 15 tahun cukup aktif bermedia sosial, dan tentunya tak lepas dari komentar netizen yang tak semuanya positif. Istri Indra Brasco ini memilih untuk mengawasi dari jauh bagaimana reaksi putrinya dalam menghadapi hal tersebut.

“Kalau posting sesuatu, netizen kan suka macam-macam. Misalnya terlihat jerawat dikomenin, dan Mima suka menjawab . Aku ikut lega, dia tak merasa dibully dan bisa belajar dari komen netizen,” ujar Mona tenang.

Buku Digital Parenthink ini dikatakan Mona berisi berbagai tips mengasuh anak di zaman “now” semisal cara bagaimana agar anak bisa bijak berinternet, dan menggunakan media ini untuk sesuatu yang positif.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.