Maia Dan Ahmad Dhani Kompak Cium Pipi Dul Jaelani Di Hari Kelulusan

Ahmad Abdul Qadir Jilani atau Dul Jaelani musisi kelahiran Jakarta 23 Agustus 2000 ini merupakan anak ketiga dari musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Dul mengawali karir sejak tahun 2009 dengan membentuk grup band “The Lucky Laki” bersama kedua kakaknya Al dan El lewat lagu “Aku Bukanlah Superman”. Di tahun 2013 Dul membuat grup musik beraliran Grunge yang bernama “Backdoor”. Kemudian di tahun 2015 Dul dan kakaknya El membentuk band bernama “Ahmad Bersaudara” dengan lagu “Jika Aku Percaya”. Pada tahun 2017 Dul memutuskan untuk bersolo karir dan merilis lagu yang berjudul “Kamu dan Aku” di tahun 2018 merilis lagu “Cakrawala” yang merupakan ciptaannya sendiri.

Dul pernah menjalin hubungan dengan Arin Fajrina namun dikabarkan putus setelah kejadian kecelakan yang menimpanya pada tahun 2013 lalu. Setelah putus dari Arin, Dul dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita salah satunya aktris Ariel Tatum dan Stefhanie Zamora.

Selasa 15 Mei 2018 kemarin Dul resmi lulus dari SMA Home Shooling. Dalam wisuda kelulusannya Dul ditemani oleh kedua orang tuanya Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Melalui Instagram pribadinya Dul membagikan momen kebahagianya dengan memposting foto kekompakan orang tuanya yang berada di sisi kanan dan kiri sambil mencium pipinya. Meski sudah bercerai mantan pasangan suami istri tersebut juga mengabadikan momen kebersamaannya dalam sebuah foto dan video yang di unggah di Instagram masing-masing.
Apakah setelah ini Dul akan melanjutkan pendidikannya di bangku kuliah seperti EL.? Seperti apa kebahagian Dul melihat kekompakan kedua orangtuanya.? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret
Dul Jaelani : @duljaelani

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *