Main Film “Asalkan Kau Bahagia”, Aliando Syarief Dikabarkan Cinlok Dengan Aura Ribero

Aliando Syarief atau yang akrab disapa Aliando ini lahir pada 26 Oktober tahun 1996. Nama Aliando mulai melejit ketika ia bermain dalam sinteron Ganteng-Ganteng Serigala dan dipasangan dengan Prilly Latuconsina. Saat itu Ali dan Prilly menjadi pasangan sinteron yang paling banyak menyita perhatian. Di tahun 2016, Aliando memutuskan untuk vakum sejenak dari sinetron stripping dan memilih untuk focus membuat album pertamanya. Ia kembali bermain sinetron lagi di tahun 2017, Namun memilih mundur di sinetron siapa takut jatuh cinta. Kini Aliando kembali bermain lewat Film “Asal Kau Bahagia” garapan Rako Prijanto. Selain Aliando, Juga ada Aurora Ribero, Dewa Dayana dan Teuku Rasya yang bermain dalam film tersebut.

Dengan Aura Ribero, Ali digosipkan terlibat cinta lokasi karena membuat banyak netizen baper. Namun kedekatan mereka dijelaskan Ali hanya sebagai Adek dan Kakak saja. Kalau banyak Netizen yang baper, Ali menganggap chemistry mereka berdua berhasil di Film tersebut.

Film Asal Kau Bahagia ini bercerita tentang perjuangan Cinta Aliando yang terus berjuang hidup karena kecelakaan demi kekasihnya, Aurora. Akibat kecelakaan itu Aliando terbaring lemah tak berdaya antara hidup dan mati. Premier film Asal Kau Bahagia ini akan digelar di kapal pesiar pada tanggal 19-21 Desember mendatang.

Seperti apa Chemistry Aliando dan Aurora.? Benarkah Dewa Dayana tak ingin disangkut pautkan dengan nama besar Ayahnya, Gusti Randa.? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

 

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published.