Majelis Hakim Vonis Bersalah Trio Ikan Asin, Fairuz Ungkap Rasa Syukur

Fairuz A RafiqĀ membagikan ungkapan kebahagiaannya usai mengetahui vonis yang dijatuhkan kepada Galih Ginanjar, Pablo Benua, dan Rey Utami. Ia menyampaikannya dalam Instagram miliknya.

“Kebohongan bisa menutupi kebenaran, tapi tidak menghilangkannya. Hanya masalah waktu hingga kebenaran TERUNGKAP. Allahu Akbar..

Trimakasih ya Allah…,” ucap Fairuz dalam Instagram miliknya.

Fairuz juga mengucapkan kalimat hamdalah setelah mengetahui ketiganya dinyatakan bersalah atas apa yang sudah diperbuatnya. Ia menyampaikan itu dalam Insta Story miliknya.

“Alhamdulillah,” jelasnya lagi.

Dalam putusan kemarin, Galih Ginanjar mendapatkan putusan hukuman paling berat, yakni dua tahun penjara. Sedangkan Pablo Benua dan Rey Utami mendapatkan hukuman masing-masing satu tahun penjara. Fairuz juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan padanya.

“Untuk semuanya trimakasih untuk semangatnya dan doanya…mungkin saya ga bs bales semua satu persatu tapi kebaikan kalian semua akan di balas Allah swt dgn seribu kebaikan..aamiin ya rabb…trimakasih udh menemani saya dgn doa dan supportnya selama berbulan2…,” tukasĀ Fairuz.

Instagram Fairuz

(disadur dari tabloidbintang.com/PPF)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.