Make Up Artis Cinta Laura Acuhkan Selena Gomez Karena Ini

Bubah Halfian adalah seorang make up artis asal Jember, yang kini sukses merias wajah selebriti papan atas baik di dalam dan di luar negeri. Astrid Tiar dan Marsha Timothy adalah 2 artis pertama yang merasakan sentuhan tangan dinginnya. Namanya mulai dikenal sejak mendandani Raisa, Pevita Pearce, dan Raline Shah.

Baru baru ini Bubah berkesempatan hadir dalam acara New York Fashion Week. Di sana ia menata riasan Cinta Laura Kiehl yang terundang dalam acara tersebut.

Bubah yang saat di Amerika sudah ditawarkan bergabung dalam sebuah agency, mengisahkan pertemuannya dengan make up artis idolanya yakni Hung Vanngo, yang merupakan penata rias artis terkenal Selena Gomez. Saking terkesimanya, Bubah mengaku hanya terpikirkan berfoto dengan Hung tanpa memperdulikan Selena yang berada di dekatnya.

Selama ini, menurut Pria yang pernah mendandani peserta America’s Next Top Model dan juri-jurinya ini, make up di Indonesia cenderung medok. Bubah berharap trend akan berubah ke arah yang lebih natural, atau flawless.

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment