Makin Santai Makin Asyik! Berikut 5 Inspirasi Gaya Effortless ala Seleb Wanita Indonesia

Banyak orang bilang kini fashion tak lagi sekadar penggunaan busana dan aksesorisnya melainkan sebuah bentuk identitas diri seseorang. Melalui fashion, kamu bisa menceritakan bagaimana karakter dan semua hal-hal yang erat kaitannya dengan kepribadianmu. ‘Makin santai makin asyik!’ sepertinya ungkapan ini menjadi tren yang sedang digandrungi.

Gaya busana effortless yang mengusung kesan simpel, praktis dan sederhana kini mulai disukai banyak orang karena kenyamanannya yang luar biasa. Berikut ini sederet selebritas yang kerap menunjukkan effortless style dalam kesehariannya!

1. Rock n Roll style ala Tissa Biani

Dara kelahiran 2002 ini sudah menunjukkan signature style-nya. Hal ini bisa terlihat dari pemilihan item fashion yang selalu ditampilkan.

Memakai ripped jeans dan t-shirt Rolling Stones serta aksesoris berupa white sunglasses serta converse, Tissa berhasil menampilkan gaya rock n roll ala gen-Z.

2. Stay chic ala mama muda, Sabai Dieter Morscheck

Meski sudah menjadi ibu, Sabai Dieter Morscheck tetap tampil keren dalam setiap kesempatan. Dari dulu hingga sekarang Sabai konsisten dalam memilih gaya busana effortless style; paduan white straight pants dan stripe monokrom t-shirt serta open toe heel, menjadi DNA dari gaya busana yang selalu dikenakannya.

3. Enzy Storia berikan gaya matang dan santai

Sukses menjalani profesi sebagai presenter dan pemain sinetron, membuat Enzy Storia semakin menunjukkan eksistensinya. Dalam kesehariannya, Enzy kerap mengusung gaya busana monokrom minim detail.

Seperti kali ini, Enzy tampil santai saat mengenakan basic black jumpsuit dan waist bag berwarna senada. Tak lupa sisipkan anting besar untuk memberikan kesan feminin.

4. Gaya santai Sheryl Sheinafia ala anak 90an

Musisi Sheryl Sheinafia memang lekat dengan penampilan yang simpel namun tetap keren.

Tampil dengan black thick strap yang dikombinasikan dengan beige wide pants serta beige jacket yang diikat di bagian pinggang memberikan kesan klasik ala anak 90an.

5. Gritte Agatha buktikan gaya itu gak perlu ribet

Gritte Agatha usung tema monokrom dengan tampil simpel dan sederhana dalam balutan grey coat, black t-shirt dan skinny black jeans. Perempuan berusia 23 tahun yang masih terlihat imut-imut ini memang selalu tampil simpel cenderung boyish dalam kesehariannya.

(disadur dari idntimes.com/Syarifah Noer Aulia)

Leave a Reply

%d bloggers like this: