Makin Sering Pamer Foto Mesra, Begini Awal Mula Puy Brahmantya dan Mantan Suami Angel Karamoy Jadian

Sharing is caring

Puy Brahmantya, pesinetron yang sempat viral karena dihujat setelah memerankan karakter istri yang gemar K-Pop ini, makin sering posting foto mesra bersama sang kekasih, Steven Rumangkang, yang merupakan mantan suami Angel Karamoy.

Kepada tim LIONTIVI, ibu 3 anak ini mengaku sudah lama kenal dengan Steven namun mereka baru bertemu lagi sejak Januari 2021. Pertemuan tersebut mengantarkan keduanya menjadi semakin intens berkomunikasi hingga menjalin hubungan asmara.

“Jadi sebenarnya tuh kita kenalnya sudah lama. Januari baru ketemu lagi bareng sahabat kita. Dari Januari mulai deket, baru intensifnya awal April. Ceilah jadian, geli ya!” ujar Puy.

Pasangan yang terpaut usia 15 tahun ini awalnya merasa siap-tidak-siap untuk mempublikasikan hubungan dan baru berani go public pada 4 Juni karena ingin membagi hal positif yang membahagiakan.

“Ya, sharing yang positif aja karena buat kami membahagiakan,” ujar Steven.

YouTube player

Puy yang hubungannya harmonis dengan sang mantan suami, Deni Brahmantya, mengaku sudah mempertemukan Steven, anak-anaknya, dan Deni.

“Jadi kemarin kita swab bareng juga sama Mas Deni, Steven dan anak-anak,” ujar Puy.

Puy juga bercerita kalau dirinya baru jujur ke anak-anak soal statusnya dengan Deni. Seperti diketahui sebelumnya, anak-anak Puy tidak mengetahui kalau kedua orang tuanya sudah bercerai.

“Anak-anak sempat enggak tahu kalau kita pisah. Baru kemarin sih aku kasih tahu ke mereka pelan-pelan habis sholat subuh, terus kasih tahu kalau ayah sama bunda sudah tidak bersama lagi tapi masih sayang sama kalian berdua,” jelas Puy. (Devita/Chandra)

Instagram Puy Brahmantya

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.