Makin Sering Tampil Bersama, Bagaimana Sesungguhnya Perasaan Dul Jaelani Terhadap Amanda Caesa?

Abdul Qodir Jaelani atau Dul, penyanyi berusia 19 tahun ini dijodoh-jodohkan dengan Amanda Caesa, gadis berusia 17 tahun anak dari komedian Parto, saat berkunjung ke rumah Maia dan bertemu dengan Dul yang akhirnya membuat konten bersama.

Bassist band The Lucky Laki ini sebelumnya juga sempat dijodohkan dengan runner up ajang pencarian bakat Tiara Andini hingga pernah membuatkan lagu khusus untuknya secara spontan di atas panggung.

Anak ketiga dari pasangan Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini, setelah 7 tahun bungkam akhirnya bercerita tentang kecelakaan yang pernah dialami pada September 2013 hingga merenggut 6 korban dan membuat Dul lebih percaya adanya Tuhan.

Beberapa waktu lalu, Dul dan Amanda sempat mengisi sebuah acara talkshow dan merebut perhatian publik karena bernyanyi duet.

Apakah kedekatan Dul dan Amanda hanya sebatas rekan kerja saja? Benarkah sejak sang bunda menikah dengan Irwan Mussry, Dul mengalami perubahan gaya hidup, hingga mencicipi satu slice daging sapi seharga 1,8 juta rupiah? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 2 siang hanya di TRANS TV!

Instagram Dul Jaelani

Portal Media Entertainment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment