Mama Lita MCI5 Sempat Dikarantina di Wisma Atlet Usai Pulang Liburan dari Turki Meski Tidak Positif COVID-19. Kok Bisa?

Yulita Intan Sari atau Mama Lita; Top 4 kompetisi memasak tahun 2019 berusia 31 tahun ini sempat viral karena bulu matanya copot saat sedang babak eliminasi; senang menggoda Chef Juna dan membawa kaca saat memasak.

27 November lalu, suami yang telah menikahinya selama 12 tahun meninggal dunia setelah 7 hari sakit paru-paru ketika putri bungsunya masih 10 bulan.

Chef yang tereliminasi setelah membuat hidangan sushi dan mendapatkan finger heart dari Chef Juna ini, akhir Maret kemarin pergi berlibur ke Turki namun setelah pulang harus menjalani isolasi mandiri di Wisma Atlet walaupun tidak positif COVID-19.

Selama karantina di Wisma Atlet, Yulita sempat live Instagram dan mengkritik fasilitas di sana seperti jam makannya tidak teratur dan kasurnya kotor hingga dikomentari netizen “Kenapa di Wisma Atlet? Harusnya di hotel,” dan dijawab “Uangnya habis di Turki”.

Benarkah Mama Lita tidak ingin menikah lagi? Bagaimana cara Mama Lita menghadapi komentar negatif netizen? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 2 siang hanya di TRANS TV!

Instagram Mama Lita

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.