Manggung di Banjarmasin, Lia Ladysta Dilarang Sebut Nama Artis Ini. Syahrini?

Pedangdut Lia Ladysta baru-baru ini menarik perhatian netizen akibat celotehannya di sebuah media online. Pasalnya, anggota Tiga Srigala itu cukup pedas mengomentari kisah cinta hingga pernikahan artis Syahrini dan Reino Barack.

Selain berkomentar tentang pernikahan Syahrini-Reino yang dianggap tidak cukup sensasional, Lia seolah juga dengan nada menyindir menyebutkan dirinya berpihak dengan seseorang yang disebut “Pak Haji”.

“Netizen tahulah  ceritanya… Kebetulan aku dekat dengan pengacara Pak Haji. Kalau orang Banjarmasin sudah pada tahu laaah…,” kata Lia memancing rasa penasaran.

Lia mengatakan bahwa saat dirinya mendapat tawaran menyanyi di acara orang yang disebut Pak Haji, dirinya diminta untuk tidak menyebutkan nama seseorang.

“Karena nanti akan ada hati yang tersakiti,” kata Lia seraya mengerling.

“Kalau mewakili netizen dan mewakili hati semua wanita, aku milih tim korban. Tapi karena (hal ini) ngga jelas, aku pilih tim Pak Haji…” lanjutnya sambil tertawa.

Beberapa waktu lalu memang menyeruak kabar jika Syahrini dekat dengan seorang pengusaha batu bara asal Kalimantan bernama Andi Syamsuddin Arsyad atau H. Isam.

Hal ini bermula dari Rani, adik Syahrini yang keceplosan ketika melakukan live story di Instagram tentang Mr. H seorang pria yang disebut-sebut sebagai kekasih Syahrini.  Namun Syahrini sendiri mengelak dan mengatakan jika Mr. H yang dimaksud adalah aplikasi Hypstar.

Instagram Lia Ladysta

Leave a Reply

%d bloggers like this: