Mantan Istri Engku Emran Posting Kalimat Motivasi, Semangati Laudya Cynthia Bella?

Kecurigaan publik tentang keretakan hubungan rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Erman terbukti meskipun, selama ini Bella menyembunyikan rapat-rapat masalah rumah tangganya. Ia mengaku telah berpisah dengan Engku Erman.

Mantan istri Engku Emran yang pertama, Erra Fazira, menuliskan kalimat motivasi melalui akun Instagram pribadinya, Rabu (1/7/2020).

Ibunda dari Engku Aleesya ini menuliskan kalimat agar setiap orang tetap berpikir positif apapun yang terjadi. Dari kalimat yang ia tulis, Erra memberikan semangat, seberat apapun masalah yang dilalui, pasti akan ada jalannya.

No matter what you’re going through, there’s a light at the end of the tunnel. It may seem hard to get to it but you can do it and just keep working towards it and you’ll find the positive side of things.”

Sebelumnya, Erra bahkan juga memperlihatkan kondisi terkini putri semata wayangnya hasil pernikahan dengan Emran. Aleesya tampak sedang fokus membaca Al-Quran pada video unggahan Erra.

Seperti diketahui, setelah Emran menikah dengan Bella, Aleesya juga cukup dekat dengan ibu sambungnya tersebut.

Namun seusai Bella mengkonfirmasi dirinya sudah berpisah dengan Emran, Erra pun menunjukkan keberadaan Aleesya yang sedang bersamanya.

Pengakuan mengejutkan Laudya Cynthia Bella (32) soal perceraiannya dengan Engku Emran (45), hangat diperbincangkan di media sosial.

Banyak netizen yang memberikan dukungan untuk Bella karena pernikahannya yang baru 2 tahun harus kandas.

Bella sendiri melalui wawancara dengan Insert Live mengungkap ia dan Engku Emran sudah melakukan berbagai upaya untuk mempertahankan rumah tangga mereka.

Namun, pernikahan yang dirajut sejak 8 September 2017 silam itu harus diakhiri.

“Saat ini semuanya sudah selesai,” kata Bella dalam tayangan Insert Live pada Rabu (1/7/2020).

Instagram Laudya Cynthia Bella | Erra Fazira

(disadur dari wartakota.tribunnews.com/Feryanto Hadi)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.