Mantan kekasih menikah, Siti Badriah memposting kata-kata menyentuh

Siti Badriah atau sibad penyanyi dangdut asal bekasi yang lahir 11 November 1991. Namanya mulai dikenal sebagai penyanyi dangdut di tahun 2013 saat mengeluarkan single lagu yang berjudul berondong tua. Sibad melebarkan karirnya di dunia akting dengan bermain disinetron pada tahun 2015, dan ditahun 2016 Sibad berhasil menjadi nominasi kategori pemeran ftv wanita terpuji festival film Bandung dengan ftv yang berjudul janji siti untuk ibu.
Bicara soal asmara, Sibad pernah berpacaran dengan Fahmi Aduk dari kekasih Zaskia Gotick. Namun hubungan keduanya kandas ditahun 2015 lalu. Ia juga peranah dikabarin menjalin hubungan dengan pemain sinetron James Thomas, namun tak bertahan lama. Di tahun 2016 lalu, Sibad pun kembali dikabarin menjalin hubungan dengan pemain sinetron keturuna arab yaitu Haydar Ali Assegaf. Namun keduanya kompak jika hubungan mereka disebut berpacaran. 8 oktober 2017, Haydar melangsungkan pernikahan dengan wanita bernama Siti Jamila. Banyak netizen yang mengkaitkan postingan Sibad dengan pernikahan Haydar, karena postingan instastory yang bercaption “ selamat menempuh hidup baru.. Semoga bahagia doa terbaik untuk keluarga kecilmu” dan postingan foto dengan caption “ allah punya rencana yang jauhhh lebih baik.. Percayalah” diposting diwaktu bersamaan dengan hari pernikahan Haydar.
Lantas benarkah jika Sibad sempat sedih karena ditinggal nikah oleh Haydar?, benarkah lagu Sibad yang berjudul undangan mantan terinspirasi dari cerita kisah cintanya dengan Haydar?, saksikan selengkapnya hanya di rumpi no secret.

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment