Mantan Suami Tak Siap Kehilangan, Bagaimana Perjuangan Cinta Penelope Melawan Kanker?

Princess Cinta Penelope, penyanyi dangdut kelahiran Jakarta, 15 April 1984 ini namanya dikenal dengan lagu ‘Keong Racun’. Perempuan berusia 35 tahun tersebut sempat menikah dengan Gudjonsson, I Dewa Made Mahardika Putra, Mustafa Daood, Donny Hermawan, serta dekat dengan Muhammad Gusti Putra.

Pada tahun 2018, Cinta memutuskan untuk berhijab dan berniat menghilangkan tato di tubuhnya. Di tahun 2019, Cinta menikah dengan pria bule asal Turki, namun Cinta belum memperkenalkan siapa sosok suaminya tersebut.

Baru-baru ini Cinta Penelope divonis kanker stadium 3 namun ia baru mengetahui penyakit yang dideritanya akhir bulan April lalu. Kini Cinta sedang berjuang untuk melawan penyakit kankernya, dengan kondisi saat ini Cinta ditinggalkan oleh suaminya karena tidak siap melihat Cinta meninggal karena penyakit kanker.

Seperti apa cerita Cinta Penelope berjuang untuk melawan penyakit kanker? Bagaimana perasaan Cinta ditinggalkan suami dengan kondisi yang dialaminya saat ini? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini pukul 15:30 hanya di TRANS TV!

Instagram Cinta Penelope

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.