Mantap Bercerai, Sarita Abdul Mukti : Saya Sudah Tidak Peduli!

  Kuasa hukum Jennifer Dunn, Peter Ell di hadapan awak media membeberkan fakta, bahwa 9 desember 2016 Jedun dan Faisal Haris telah menikah siri di hadapan keluarga.

“Ada bukti dan ada keterangan dari sebuah institusi negara dan ada tanda tangan saksi saksi,” ungkap Peter.

Menanggapi berita ini, istri Faisal Haris, Sariya Abdul Mukti menjawab tenang, “Terserah mereka mau ngomong apa, terserah mereka mau membenarkan pernah nikah siri, saya sudah tidak perduli dengan mereka.”

Melalui konferensi pers (12//04), Sarita menyatakan telah siap bercerai dengan pria yang telah menikahinya selama 19 tahun.

“Kamu mau apa, saya kabulkan…” ulang Sarita menirukan ucapan Faisal. Keduanya dikatakan ibu 4 anak ini telah sepakat mengenai perceraian, pembagian harta gono gini dan pemberian nafkah pada anak-anak.

Meski hubungan antara anak-anaknya dengan Faisal tetap baik, Sarita merasa anak anaknya kelak akan susah menerima kehidupan baru sang ayah bersama Jedun.

“Mungkin akan susah diterima, ya… kecuali…ketika seorang ayah menikah lagi setelah bercerai dari ibunya. Mungkin anak-anak lebih terima. Daripada seorang ayah menikah lagi masih dalam ikatan dengan ibunya..” pungkas Sarita.

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *