Mantap Berhijab, Kartika Putri Minta Hapus Foto Masa Lalunya Pada Netizen

 

Kartika Putri atau yang sering disapa Karput ini lahir di Palembang 20 Januari 1991. Ia mengawali karirnya sebagai presenter olahraga dan berita ditahun 2011. Namanya mulai dikenal lewat aksinya sebagai sitter seksi di acara talkshow Kakek-Kakek Narsis yang ditayangkan di Transtv.

Berbicara asmara, Karput pernah menjalin kasih dengan Ricky Perdana selama 3 tahun dan berakhir ditahun 2012. Pada tahun 2015 Kartika menjalin asmara dengan Erick Iskandar kakak dari Jessica Iskandar, dan berakhir putus. Di penghujung tahun 2015, Kartika sempat dikabarkan dengan pria berkebangsaan Kanada bernama Matthew, namun lagi-lagi percintaannya gagal. Dan di awal Januari 2017 lalu, Kartika sempat dikabarkan sudah memiliki kekasih yang ia rahasiakan identitasnya. Namun kisah percintaannya dengan lelaki itu pun kandas karena tidak bisa menerima sosok Luna, anaknya.

Pada hari sabtu tanggal 10 Februari kemarin, Karput mengejutkan banyak pihak dengan keputusannya yang mantap berhijrah, dan meminta untuk teman-teman di sosial media membantunya menghapus seluruh foto yang tidak menutup aurat. Keputusan Karput itu ia tuliskan dan di unggah di akun Instagram miliknya.

Apa yang menjadi titik balik Karput untuk mantap berhijrah? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Kartika Putri : @kartikaputriworld

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *