Mantap Gugat Cerai, Ini yang Dialami Shezy Idris selama Pernikahan

Senin (03/09), pesinetron Shilya Patrice Kirana Idris yang biasa disebut Shezy Idris, resmi menunjuk pengacara Krisna Murti,SH sebagai kuasa hukum untuk menggugat cerai sang suami, Krishna Adhyata Pratama.

Alasan gugatan cerai Shezy adalah adanya percekcokan tiada henti dalam biduk rumahtangga yang telah mereka jalani selama 8 tahun. Setiap bertengkar selalu tersebut kata cerai dari keduanya.

“Ini sudah kedua kali suami pergi meningglkan rumah. Saya merasa cukup, telah mengalah dan mencoba semua cara. Saya juga ingin bahagia…” ucap Shezy dengan terbata-bata.

Saat ini, Krishna dikatakan Shezy memang telah 3 minggu meninggalkan rumah. Selama  berumah tangga, Shezy beserta suami dan anak-anaknya tinggal bersama orang tua Shezy.

Hal ini diakui Shezy berdasarkan kesepakatan bersama, agar dirinya bisa tetap menjaga kedua orangtuanya. Selama itu pula Shezy menutup rapat masalah internal keluarganya.

“Kalo lagi berantem, biasanya setel TV kencang-kencang. Misalnya keluar dengn mata bengkak sehabis menangis, Shezy tak pernah menceritakan apa-apa,” ungkap sang ayah, Idris Priyatna.

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *