Mantap Menikah Muda, Ustadz Zamzam Persunting Kayla yang Berusia 16 Tahun

Ahmad Zamzam Zainal Muttaqin, atau yang dikenal sebagai Ustadz Zamzam,lahir di Garut, 5 Desember 1995,ini berprofesi sebagai Hafiz dan pengisi dakwah. Selain menekuni profesi sebagai Hafiz, Ustadz Zamzam juga pernah menyanyi lagu religi di channel Youtubenya yang bernama “Ceng Zamzam”. Nama Ustadz Zamzam mulai menjadi perbincangan publik semenjak video pernikahannya viral di Instagram.

Setelah 4 bulan menjalani proses Taaruf, pada tanggal 25 Juni 2018, Ustadz Zamzam resmi menikah dengan Kayla Nadira Cut Almi seorang siswi pondok pesantren dan Tahfiz Alquran yang berusia 16 tahun. Sehari sebelum menikah, Kayla memposting undangan pernikahannya di Instagram, dan mendapatkan lebih dari 5000 komentar dari netizen. Saat hari pernikahannya, netizen pun baper sehingga turut membagikan video pernikahan mereka di Instagram dengan menggunakan #zamzamkaylahalal.

Bagaimana kisah Taaruf mereka sampai akhirnya ke pernikahan? Benarkah Kayla sampai harus menutup kolom komentar Instagram karena banyaknya komentar negatif tentang pernikahannya? Dan Apakah keputusan Ustadz Zamzam menikah muda karena sudah menjadi tradisi di keluarganya? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Ustadz Zamzam : @ahmedzamzamzm
Kayla Nadira : @kayla.nadira

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *