Mantap Nikahi Paula Verhoeven, Benarkah Baim Wong Akan Undang Mantan Di Nikahannya?

Muhammad Ibrahim, atau yang lebih dikenal sebagai Baim Wong,aktor kelahiran Jakarta 27 April 1981,ini namanya mulai dikenal saat membintangi sinetron cinta hilang cinta kembali di tahun 2005 dan menjadi aktor pendatang baru terfavorit di Indonesia Movie Awards 2012. Kini Baim sedang disibukkan dengan bermain film dan bisnis kuliner.
Bicara soal asmara, setelah 3 bulan menjalin hubungan dengan seorang model yang bernama Paula Verhoeven, pada tanggal 21 Juli 2018, Baim melamar Paula dengan menggunakan adat Jawa di Semarang. Setelah dilakukan prosesi lamaran, tanggal 7 Agustus 2018, Baim dan Paula melakukan sesi foto prewedding, uniknya saat sesi foto, Baim lupa untuk membawa sepatu sehingga harus menggunakan sandal.
Baru-baru ini terlihat dari postingan instagram @alvasus, pada tanggal 29 Agustus 2018, Baim dan Pula melakukan foto prewedding lanjutan di Jepang dengan tema adat Jawa. Mengenai persiapan pernikahan ,rencananya pasangan ini akan menikah pada tanggal 22 November 2018 di Jakarta dan akan mengundang 2000 tamu. Selain itu Baim mengaku tidak masalah jika nanti akan mengundang mantan-mantannya di pernikahannya.
Seperti apa konsep pernikahan Baim dan Paula? Apa yang membuat Paula mantap untuk menikah dengan Baim? Dan Benarkah Baim akan mengundang mantan-mantannya? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Baim Wong : @baimwong
Paula Verhoeven : @paula_verhoeven

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *