Marah Dibilang Genit pada Atta Halilintar, Ayu Ting-Ting: “Kolestrol lagi naik, namanya juga manusia”

Rabu, 22 Juli 2020 akun gosip, @lambe_turah pajang bukti amarah Ayu Ting Ting terhadap netizen. Beri komentar di postingan Instagram Atta Halilintar, Ayu disebut genit. Di antara bejibun tudingan, ini salah satu cuitan netizen.

“Karna udah jelas bnget si @ayutingting92 Ganjen bgt kynya kesemua cowo…bukan cm atta doang si yg digenitin sm dia…tp abang mah ga tertarik sama janda kl mau jg dh dari dulu,” ujar pemilik akun @alta_rillo.

Kemudian, Ayu terlihat beri penjelasan. Ia tak habis pikir dengan otak kotor netizen yang terus menyudutkannya. Diakui Ayu, hubungannya dengan Atta sudah baik sejak dulu. Bahkan, Atta dianggap adik oleh sang biduan.

“Woooyyyyy…..lu pade gile hah? Otak lu pade kotor ape gimane? Makanye jgn kebanyakan mikir negatif ke org, lu sendiri pade udh pade bener blm hah? Lu pade ribut dilapak orang komenin hidup gw? Klw emg lu egk demen ame gw ngmg lgsung baek”, egk pade sekolah lu? Otak lu pade brsihin dulu.

si ataa umurnye dbawah gue….nih anak dr dulu baek ama gue yeee,…dr dulu juga gue anggep adek gue, masa iye gue ama bocah hah? Lu pade knape gila semua otak lu gue rasa,” tulis ibunda Bilqis Khumairah Razak.

Ayu juga menyayangkan pikiran netizen yang bukan mendoakan rencana pernikahan Atta-Aurel, malah menyeret nama Ayu dan berprasangka buruk.

“bknnye doain biar atta ama aurel lancar buat brkeluarga….ini mlh otaknye pade kotor hahahhhaha…gue sembur lo pade,” sambungnya.

Tak lama dari postingan tersebut, Lambe Turah kembali bagikan video Ayu beri klarifikasi terkait murkanya di Instagram Atta. Usai mengisi acara di salah satu stasiun televisi swasta, Ayu berkenan menjawab rasa penasaran awak media.

Mengaku kolesterol sedang naik, Ayu jadi terpancing meladeni komentar tak sedap netizen. Namun, Ayu enggan serius, Ia hanya berniat untuk seru-seruan.

View this post on Instagram

. Namanya juga manusia…

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah) on

“Namanya juga manusia, pagi kolestrol lagi naik, pas banget kebaca, kita jawabin deh. Kalau saya sih nanggepinnya masih taraf bercandaan aja. Jarang-jarang juga, saya gak pernah balas comment. Tapi kali ini saya balasin aja.

Maksudnya gak ada yang serius, jarang-jarang banget saya kayak gitu kan, baru kali ini. Buat seru-seruan aja,” terang pemilik nama lahir Ayu Rosmalina.

Instagram Ayu Ting Ting

(disadur dari jagodangdut.com/Retta Putri)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.