Marissya Icha Ceritakan Unggahan Medina Zein yang Membuatnya Lapor Polisi Saat Jadi Saksi Sidang Kasus Pencemaran Nama Baik

Sharing is caring

Senin (8/8/2022) kemarin, Medina Zein, istri Lukman Azhari menjalani dua persidangan sekaligus di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dimana sidang pertama pencemaran nama baik atas laporan Marissya Icha dan kedua terkait pengancaman bom atas laporan Uci Flowdea.

Marissya Icha hadir di persidangan pencemaran nama baik sebagai saksi untuk memberikan keterangan tentang pencemaran yang dilakukan oleh istri Lukman Azhari kepadanya.

Marissya Icha mengatakan, dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan Medina Zein terjadi pada Agustus 2022 melalui unggah Instagram Story. Merasa sakit hati, Marissya kemudian memutuskan untuk mempolisikan Medina Zein. 

“Dikatakan bahwa saya penjual perempuan, germo, sampah laki-laki, anak saya tidak jelas ayahnya, dan pencemaran nama baik lainnya,” ucap Marissya Icha dalam persidangan dikutip dari Liputan6.com.

Marissya Icha menjelaskan bahwa Medina Zein tidak menyebut namanya dalam unggahan story itu. Akan tetapi, Marissya yakin story tersebut ditujukan kepadanya, sebab mengunggah fotonya meski bagian wajahnya diburamkan.

“Dia memang sebut saya dengan sebutan ani-ani atau Markisa. Dia posting foto saya, tapi foto tersebut diblurkan matanya,” terang Marissya Icha.

Majelis hakim sempat menanyakan perihal unggahan Medina Zein apakah Marissya  yakin foto tersebut merupakan fotonya. Dengan keyakinannya  Marissya Icha memastikan bahwa itu adalah wajahnya.

“Yakin (kalau itu foto saya) karena saya punya foto aslinya yang Medina Zein posting,” jawab Marissya Icha.

Marissya Icha menjelaskan bahwa memang dirinyalah orang yang pertama menyindir Medina Zein di media sosial. Sebab, ia ingin mengingatkan Medina Zein untuk membayar utang kepada sahabatnya.

Selain itu, Marissya juga mengunggah salah satu unggahan akun gosip yang membahas tentang tas branded palsu yang dijual Medina Zein.

“Mbak Samira minta bantuan ke saya. Mbak Samira mau memviralkan Medina Zein kalau tidak bayar (utang senilai Rp 240 juta). Nah, karena Mbak Samira akunnya (followers-nya) cuma seribuan, makanya minta bantuan kepada saya,” jelas Marissya Icha.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.