Marissya Icha Galang Dana untuk Rumah Gala Sky, Ingin Wujudkan Mimpi Vanessa Angel

Sharing is caring

Marissya, selebgram berusia 31 tahun yang bersahabat dengan mendiang vanessa angel ini, melakukan penggalangan dana untuk membelikan rumah anak vanessa dan bibi ardiansyah, gala sky setelah seorang netizen memintanya, dan rumah yang ditempati gala masa kontraknya habis 3 bulan lagi, serta keinginan terakhir almarhum adalah memiliki rumah sendiri.

Namun, ayah vanessa, doddy soedrajat merasa kecewa karena tak ada yang meminta izin dengannya, dan mengatakan bahwa cara adik vanessa, mayang dan chika merilis lagu lebih elegan ketimbang mengemis ke orang lain untuk biaya kebutuhan gala.

Ibu satu anak ini, sebelumnya sempat memposting instastory yang diduga menyindir doddy soedrajat yang memanfaatkan momen kepergian vanessa untuk menjadikan mayang dan chika sebagai penyanyi, dan memposting chat seorang netizen yang mengaku diminta 800 juta dan naik haji sekeluarga untuk syarat hadir ke pernikahan vanessa yang diduga adalah doddy soedrajat.

Selain marissya, sahabat vanessa lainnya adalah emma waroka, artis berusia 46 tahun yang mengawali karir sebagai finalis abang none jakarta tahun 1994 ini, membantah pernyataan tentang gala dieksplotasi oleh keluarga bibi, dan mendukung jika hak wali gala jatuh ke tangan ayah bibi, faisal.

Apa pendapat marissya dan emma waroka tentang adik sepupu vanessa yang menyebut vanessa sempat ingin bercerai dengan bibi karena bibi tidak kerja, dan pernyataan kuasa hukum doddy soedrajat, milano lubis yang mengatakan vanesa suka sembunyi-sembunyi jika pakai atm karena semua uang yang mengatur adalah bibi dan adiknya?. Saksikan kisah selengkapnya hanya di rumpi no secret, hari ini jam 2 siang di TRANSTV!

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.