Marissya Icha Siap Terbang ke Paris Demi Buktikan Keaslian Tas Branded yang Dijual Medina Zein

Sharing is caring

Marissya icha, selebgram berusia 31 tahun ini, melaporkan medina zein, istri lukman azhari, atas tudingan pencemaran nama baik hingga medina resmi menjadi tersangka pada 5 januari kemarin. marissya dilaporkan balik oleh medina, karena postingan marissya yang menuding prestasi medina hasil menyogok, memberikan berlian palsu kepada fuji, adik almarhum bibi andriansyah, serta menyebut paspornya ditahan pihak imigrasi.

Ibu satu anak ini, juga dilaporkan doddy sudrajat, ayah almarhum vanessa angel mengenai penggalangan dana donasi rumah gala andriansyah yang dituding ilegal. marissya juga sempat berniat pergi ke paris untuk memeriksa keaslian tas branded yang dijual medina bersama uci flowdea, pengusaha ekspor kayu asal surabaya yang dijuluki wanita 100 hermes. uci yang meminta uangnya dikembalikan senilai lebih dari 1 miliyar atas sejumlah tas yang dibelinya dari medina ini, sempat mensomasi medina.

Seperti apa kelanjutan kasus tas branded yang dibeli uci flowdea dari medina zein? Benarkah marissya melakukan penganiayaan saat mediasi dengan medina zein? Dan ada dendam apa marissya terhadap medina? Saksikan kisah selengkapnya hanya di rumpi no secret, hari ini jam 2 siang di TRANSTV!

 

 

 

 

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.