Marshanda Dikabarkan Meninggal Dunia, Ini Faktanya

Sharing is caring

Marshanda artis berusia 32 tahun ini diberitakan seolah telah meninggal dunia.

Hal tersebut diungkap sendiri oleh perempuan yang akrab dipanggil Chacha ini dengan mengunggah sebuah video YouTube berjudul ‘Usai Lebaran Marshanda Berduka, Meninggal Dunia Secara Mendadak’ di Instagram miliknya.

Video tersebut merupakan konten YouTube milik netizen yang memberitakan meninggalnya nenek Marshanda. Namun, judul thumbnail videonya sengaja dibuat clickbait.

Lewat postingan instagramnya, melalui caption ia menanggapi berita hoaks tersebut. Bukannya marah, dia justru mendoakan hal baik untuk pembuat konten.

“Innalillahi…Ingat! Judul konten yang super clickbait kelas begini sah-sah aja (buat gue). Kenapa!? Karena gue doain viewers & subscribers channel dia nambah banyak, tambah uang dari adsense atau endorse produk biar bisa ngasih makan keluarganya,” tulis Marshanda.

Marshanda berusaha mengambil hikmah bahwa namanya ialah berkah bagi orang lain. Ia juga mencoba berpikiran positif bahwa tak ada niat jahat dari pemilik konten tersebut.

“Belum tentu niat orang itu “jahat”, karena bisa jadi kita nggak tau penderitaan yang mereka lalui saat mereka lagi ngelakuin hal yang secara kasat mata “sadis” atau pantas dibilang kejam. Ini gue ngomongin kasus apapun ya, ga soal postingan ini doang,” katanya.

Marshanda juga mendoakan hal yang baik kepada pemilik konten.

“Anyway untuk para pembuat konten ini, semoga gue masih berumur panjang (jika emang qodarNya begitu), tapi gue kirim kasih sayang dan doa buat kesulitan yang kalian lagi alami. Kalau nama gue kebetulan jadi berkah buat kalian, mungkin ini yang namanya “God works in mysterious ways” to help you,” tutupnya.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.