Marshanda Tak Tahu Cecep Reza Punya Riwayat Sakit Jantung

Aktris Marshanda mengaku tidak tahu menahu kalau sahabatnya, Cecep Reza mengidap penyakit yang cukup mematikan. Karenanya, dia begitu terkejut saat tahu Cecep Reza meninggal dunia.

“Aku nggak tahu,” kata Marshanda dengan mata berkaca-kaca di rumah duka Cecep Reza, Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (19/11/2019).

Kendati begitu, perempuan 30 tahun ini tidak sampai hati menanyakan detail penyakit almarhum kepada pihak keluarga. Rupanya, Marshanda punya alasan sendiri.

“Bahkan sampai sekarang pun aku ketemu sama Reta, istrinya, nggak mau nanya banyak-banyak. Aku nggak mau bayangin jadi dia,” ujar Marshanda.

“Semua orang datang, bilang ‘Yang kuat yang kuat’. Sekarang bukan saatnya kuat tapi saatnya sedih dan berduka. Aku nggak mau membebani dia dengan pertanyaan gimana ceritanya, jam berapa, ini istrinya loh. Doa yang terbaik aja,” sambungnya lagi.

Seperti diketahui, Cecep Reza meninggal dunia sekira pukul 13.30 WIB, Selasa (19/11/2019). kabarnya dia meninggal karena sakit jantung dan diabetes. Rencananya, jenazah akan dimakamkan di TPU Penggilingan, Jakarta Timur pada Rabu (20/11/2019) pagi.

Instagram Marshanda

(disadur dari suara.com/Sumarni)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.