Masa Lalu Lucinta Luna Diungkap Ely Sugigi, Ternyata Dulunya Begini..

Beberapa waktu lalu, Mpok Ely Sugigi mengunggah sebuah foto lama dirinya bersama sekelompok orang. Selain mantan suaminya Aldo, Ely menyertakan nama Lucinta Luna dalam tag foto tersebut.

Alih alih fokus pada Mpok Ely, netizen justru beralih pada sosok yang diduga sebagai Lucinta Luna. Pasalnya, sosok tersebut nampak berbeda jauh dengan Lucinta Luna yang dikenal kini. Bahkan sebagian netizen menduga benar adanya bahwa anggota Duo Bunga itu adalah seorang transgender.

Mpok Ely yang hadir dalam acara Rumpi (16/03) bersama salah seorang rekan dalam foto tersebut, Dhedy, mengaku sudah mengenal Lucinta Luna sejak dari tahun 2012. Saat itu, Mpok Ely menggenal Lucinta dengan nama “Cleo”.

Dhedy yang pernah memperkerjakan Lucinta sebagai sekertaris di dalam wedding organizer miliknya menegaskan jender Lucinta Luna yang selama ini jadi perdebatan.

“Dari dulu memang penampilannya perempuan,” ungkap Dhedy dan semakin ditegaskan dengan statement selanjutnya, “Memang perempuan.”

Mengenai perubahan wajah dan fisik wanita yang dikenal Dhedy dengan nama Ailuna Cinta,pemilik salon ini memberikan komentar ,” Terlalu banyak dioperasi kali, ya.. Dia cita citanya emang dari dulu mau operasi, pengen jadi artis…”

Dhedy menambahkan bahwa Cleo, atau Ailuna Cinta alias Lucinta Luna dulu terobsesi dan berusaha menyerupai artis Nicky Minaj.

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *