Masalah Keluarga Terkonsumsi Publik, Selvi Salavia, Kakak Tasya Farasya Akhirnya Buka Suara

Sharing is caring

Belakangan permasalahan Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia kian tersorot media. Apalagi pihak Tasyi Athasyia terus memberikan klarifikasi melalui Youtube dan media sosial miliknya.

Duduk permasalahan awal dimulai karena potongan video yang diunggah dalam sebuah akun gosip di Instagram. Isi dari video tersebut adalah tentang pernyataan Tasyi yang mempertanyakan rumah dengan harga 1 Milyar pada Tasya Farasya. 

Video tersebut viral dan mengakibatkan Tasyi mendapatkan hujatan dari netizen. Tasya melontarkan sangkalan dan tidak setuju dengan pernyataan yang dilontarkan saudara kembarnya, 

Seketika, permasalahan kian memanas ketika Tasyi tampak tidak hadir dalam perayaan ulang tahun anak Tasya Farasya. Hal inilah yang menjadi asumsi bahwa saudara kembar ini tengah  tengah bermasalah.

Melihat viralnya pemberitaan media, Tasyi mengunggah sejumlah klarifikasi dengan didampingi sang suami. Dirinya juga mengunggah tangkapan layar percakapan dengan Tasya dan Mama Ala, ibu dari Tasya dan Tasyi.

Unggahan klasifikasi tersebut ternyata tidak dapat meredam komentar netizen. Sebab, netizen malah terfokus pada isi chat dari Tasya Farasya.

Sedangkan di sisi lain, Tasya memilih bungkam dan Selvi Salavia sebagai sang kakak, turut buka suara dalam unggahan Instagram Story.

Dear semua yang mendukung & juga ada yang ngehujat. AKU DILARANG SUAMI UNTUK COMMENT APA PUN DI SOSMED. Dan ini ranah keluarga kita, bukan buat konsumsi kalian. Thank u,” tulis Selvi Salavia.

Selvi Salavia juga menyematkan kutipan kalimat bijak dari Ali bin Abi Thalib di bawah unggahan tersebut.

“Kelak kau akan mengerti, bahwa menahan untuk menjaga orang lain agar tak tersinggung karena lisanmu, itu jauh lebih mulia daripada mengutarakan isi hatimu,” tulis Selvi.

Tasyi Athasyia pun mengunggah video klarifikasi kedua yang berisi tentang permintaan maaf. Sambil menangis, dirinya meminta maaf kepada ibunda dan Tasya Farasya. Tasyi juga meminta dukungan dari keluarga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.