Masih Berada di Rutan, Rey Utami dan Pablo Benua Sumbang 1M untuk Situasi Pandemi

Pasangan suami istri Pablo Benua dan Rey Utami diketahui kini tengah berada di Lapas. Keduanya tengah menjalani masa pemidanaan terkait kasus ikan asin yang sempat viral.

Kendati sedang dipenjara, keduanya tetap berbagi di Bulan Suci Ramadhan. Rey Utami dan Pablo Benua membagikan rejekinya untuk para warga yang terdampak pandemi COVID-19

Hal itu dikabarkan lewat akun instagram @reyutami.

Post by Admin… BACA CAPTION BAIK-BAIK
.
di Bulan Suci Ramadhan yang Penuh berkah ini bertepatan dengan Wabah Covid19 yang sedang melanda Indonesia, Pablo Benua dan Rey Utami Memberikan Bantuan atau Menyumbangkan sedikit rezekinya Sebesar 1 Milliar Rupiah dalam bentuk Sembako dan Uang Tunai kepada masyarakat yang membutuhkan, semoga Allah memberikan Perlindungan bagi kita Semua, menjauhkan kita dari segala penyakit dan memberikan Berlipat-lipat Kebaikan bagi kita semua … Aamin YRA .
.
Mohon Maaf , Nilai Sumbangan Sengaja Disebutkan agar Transparan dan benar-benar Nilai yang disumbangkan diketahui oleh Masyarakat, sehingga benar-benar tersalurkan dengan Baik dan Sampai ketangan Masyarakat , Mengingat Pablo dan Rey sedang Berada di Rutan Polda Metro Jaya dan Tidak bisa Ikut Turun Langsung dalam Penyaluran Bantuan. Terimakasih.

#bersamalawancorona#bersamalawancovid19#covid19#covid#coronavirus#viruscorona

Wabah virus corona di Indonesia juga membuat Rey Utami dan Pablo Benua mengkhawatirkan kesehatan di sel tahanan.

Saat ini mereka yang menjadi terdakwa kasus pencemaran nama baik terhadap aktris Fairuz A Rafiq ini mendekam di Rumah Tahanan Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan.

Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan menitipkan penahanan mereka di Polda Metro Jaya selama sidang kasus ‘Ikan Asin’ digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

“Kita saling jaga jarak saja,” kata Rey Utami di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (23/3/2020).

Rey Utami khawatir melihat situasi dan kondisi dalam tahanan.

“Khawatir tapi harus tetap menjaga kesehatan dan minum vitamin, tetap pakai hand sanitizer, masker, istirahat yang cukup supaya daya tahan tubuh tidak lemah,” ucap Rey Utami.

Pablo Benua juga melakukan social distancing selama di tahanan.

“Jaga jarak antartahanan. Di rutan juga nggak ada besukan,” jelasnya. Pablo Benua pun menambahkan, setiap saat suhu tubuh para tahanan diperiksa polisi.

Instagram Rey Utami

(disadur dari wartakota.tribunnews.com)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.