Masih Berstatus Sebagai Pengantin Baru, Roro Fitria Ingin Ajak Suami Bulan Madu Naik Motor Jakarta – Lombok

Sharing is caring

Roro fitria, artis berusia 32 tahun ini, dikenal kerap melakukan ritual kebudayaan jawa, suaranya dibuat-buat agar terkesan imut, senang memamerkan kekayaan, dan mengaku mempunyai gelar bangsawan hingga memiliki nama lengkap kanjeng raden ayu tumenggung nyai roro fitria.

Bungsu dari empat bersaudara yang ingin segera menikah sejak bebas dari penjara karena terjerat kasus narkoba pada april 2020 ini, 29 desember 2021 kemarin dipersunting oleh andri irwan, seorang duda berdarah arab yang lebih tua 10 tahun darinya dan berprofesi sebagai pengusaha otomotif, dengan konsep pernikahan jawa-betawi serta mahar sebesar dua ratus sembilan puluh juta seratus dua puluh dua ribu, dua puluh satu rupiah. pasangan yang awalnya dikenalkan oleh seorang ustadz, kemudian menjalani taaruf selama 6 bulan ini, berkas administrasi pernikahannya diurus sendiri oleh roro fitria.

Benarkah roro bertekad bulan madu naik motor dari jakarta ke lombok bersama sang suami? Dan benarkah roro rajin minta dipijit oleh sang suami? Saksikan kisah selengkapnya hanya di rumpi no secret, hari ini jam 2 siang di TRANSTV!

 

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *