Masih Jalani Rehab, Nunung Harus Ditinggal Sang Ibunda yang Mengidap Kanker Lidah

Komedian Nunung sedang berduka. Djuwarti Pranowo, ibundanya, berpulang pada Minggu (19/4) di kediamannya di Solo, Jawa Tengah. Kabar duka itu telah dikonfirmasi kebenarannya oleh Bagus Permadi, putra Nunung.

“Iya, betul (meninggal) pukul 14.00 WIB, di kediaman di Solo. Insyaallah, Senin pukul 13.00 WIB (dimakamkan) di TPU Bonoloyo,” ucap Bagus Permadi saat dihubungi, Minggu malam.

Bagus Permadi juga memastikan Nunung akan turut mengantar mendiang Djuwarti Pranowo ke peristirahatan terakhir.

“Iya (Nunung ke Solo), ini sudah di perjalanan di mobil,” ujarnya.

Ya, saat ini Nunung memang masih menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, sebagai hukuman atas kasus narkoba yang menjeratnya.

Hanya saja, ia diizinkan pulang ke Solo untuk menghadiri pemakaman mendiang ibunya sejak Minggu dan harus kembali ke jakarta pada hari ini, Senin (20/4).

“Iya, diberi izin selama dua hari,” ujar Kepala Instalasi Humas dan PKRS RSKO Jakarta drg. Bagus Ario Wibowo ketika dihubungi kumparan.

Djuwarti Pranowo, ibunda Nunung, meninggal pada usia 83 tahun. Sebelum mengembuskan napas terakhir, mendiang divonis mengidap kanker lidah dan sempat dirawat di rumah sakit.

Saat dijenguk Nunung beberapa waktu lalu, almarhumah sempat membaik kondisinya. Djuwarti Pranowo pun seharusnya akan menjalani terapi sinar laser terkait kanker lidah yang diidapnya.

Instagram Nunung

(disadur dar kumparan.com/kumparanHITS)

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *