Masih Mau Berumah Tangga, Gracia Indri Tak Ingin Buru-buru

Artis peran dan presenter Gracia Indri (29) tak ingin terburu-buru untuk kembali menjalin asmara setelah bercerai dengan David “NOAH” pada Mei 2018 lalu.

Baginya, saat ini yang terpenting adalah menjalani hidup dengan sebaik-baiknya.

“Tidak ada yang memaksa buru-buru, toh juga telah melalui tahapan yang cukup lama. Jadi ya sekarang ini memang lagi menikmati hidup sekarang saja,” ucapnya saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Gracia tak menampik banyak lelaki yang coba mendekatinya, namun ia masih merasa ragu untuk memulai jalinan asmara lagi.

Akan tetapi, Gracia menolak bila ia dikatakan tak lagi memiliki hasrat untuk kembali berumah tangga.

“Kalau enggak ada motivasi itu (berumah tangga) enggak akan pernah jalan ke arah situ, ngurusin badan salah satunya, adalah biar enak dilihat, bisa kembali lagi kayak dulu. Sebenarnya menurunkan berat badan untuk menumbuhkan kembali rasa percaya diri lagi. Itu yang penting,” tuturnya.

Perempuan yang mengawali kariernya lewat sinetron Panji Manusia Millenium ini turut bersyukur masih banyak yang peduli dengan kesendiriannya dan mendoakannya agar segera bertemu jodoh baru.

“Wah, amin dong (didoakan cepat dapat jodoh), itu dibalas juga beberapa dari komen-komen tersebut yang mendoakan, doa yang baik, hal yang baik pula, tujuan aku juga memang masih mau menikah, masih mau berumah tangga,” kata Gracia.

Instagram Gracia Indri

https://www.instagram.com/graciaz14/(disadur dari kompas.com)

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *