Masih Merawat Mobil Berplat ‘B 5 USI’, Seperti Apa Cerita Tukul Menjalani Karir Tanpa Sosok Istri?

Tukul Riyanto atau Tukul Arwana, presenter dan komedian kelahiran Semarang 56 tahun silam ini pernah menjadi model video klip lagu Airnya Diobok-obok bersama Joshua Suherman dan karirnya semakin meroket tajam saat menjadi presenter Bukan Empat Mata di tahun 2005.

Pernah menjadi supir angkot dan supir pribadi serta bekerja di sebuah radio dengan bayaran 75 ribu, ayah tiga orang anak ini merasakan hasil dari jerih payahnya kini, di mana ia memiliki 200 kamar kos yang disewakan dan usaha kuliner bakso.

Pria yang digadang menerima honor 60 juta tiap episode ini sempat mengisahkan dirinya masih merawat mobil mendiang istrinya, Susi Similikiti yang berplat nomor B 5 USI.

Tukul yang sekarang berstatus duda sempat dikabarkan dekat dengan Meggy Diaz, pedangdut yang kini menjadi penyanyi di homeband acara Tukul yaitu Ini Baru Empat Mata.

Bagaimana kabar terkini Tukul? Seperti apa cerita Tukul menjalankan usaha dan karirnya tanpa didampingi sang istri? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.