Masih Rahasiakan Identitas Kekasih, Ivan Gunawan Berencana Menikah Tahun Depan

Presenter Ivan Gunawan rupanya sudah memiliki kekasih hati. Namun, dia masih enggan mempublikasikan sosok kekasihnya tersebut.

Ivan yang belum mau bicara banyak soal hubungan asmaranya itu, hanya berharap kisah kasihnya dapat berjalan lancar.

“Ya, doain aja, kalau saya punya pacar, kan, alhamdulillah dong bagus. Enggak usah ditanya berapa lamanya, yang penting ending-nya jadi atau enggak,” ucap Ivan Gunawan ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/8).

Ivan Gunawan mengatakan bahwa sosok kekasihnya itu termasuk kalangan orang dekatnya. Mendiang ayah Ivan juga sudah mengenal kekasihnya itu.

“Kenal (papa), dekat. Papa saya sama cewek siapa aja, juga dekat papa saya friendly orangnya,” ucap Ivan.

“Saya enggak pernah bermain sama orang baru. Saya sudah membuat circle kehidupan saya semakin sempit, jadi orang yang di sekitar saya, ya, cuma teman dekat,” tambahnya.

Setelah memiliki kekasih, layaknya pasangan lain, Ivan juga ingin menikah. Pria yang akrab disapa Igun ini hanya tak mau sesumbar terkait niat baiknya itu.

Igun cuma menegaskan bahwa dirinya sudah siap untuk melepas masa lajang.

“Insyaallah (tahun depan nikah) doain aja. Kalau tahun depan, saya menikah berarti diijabah, kalau enggak, ya, semangat cari lagi,” ujar Ivan sambil tersenyum.

Ivan mengaku bahwa keinginan untuk segera berumah tanggga datang dari dirinya sendiri. Tak ada permintaan atau paksaan dari pihak manapun. Termasuk, mendiang sang ayah.

“Saya menikah enggak punya paksaan dari mana-mana. Tapi, ya, baru kali ini, saya berusaha aja untuk insyaallah menikah. Enggak usah (dipublikasi) entar enggak jadi, malu,” pungkas Ivan Gunawan.

Instagram Ivan Gunawan

(disadur dari kumparan.com via msn.com)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.