Masuk Nominasi Ajang Penghargaan Internasional, Agnez Mo Sabet Piala

Kabar bahagia datang dari Agnez Mo. Pelantun Coke Bottle ini baru saja memenangkan piala pertamanya di ajang iHeartRadio Music Awards 2019 untuk kategori Social Star.

Dilihat dari siaran langsung Fox, Agnez Mo tengah berada di karpet merah dan sedang melakukan wawancara. Sang pembawa acara mengatakan bahwa nama Agnez masuk ke dalam daftar nominasi Social Star atau Social Media Star.

“Aku mendukungmu,” ucap sang pembawa acara.

“Oke,” jawab Agnez Mo.

“Kau menang,” kata si pembawa acara.

Rahang Agnez seakan terjatuh. “Apa!?”

Agnez yang mengenakan blouse model sabrina berwarna fuchsia itu pun diberikan piala kemenangannya.

“Kau mendapatkan vote terbanyak,” ujar sang pembawa acara.

“Wow, ini sangat berarti untukku. Sangat penting bagi orang-orang untuk mengerti bagaimana cara menggunakan media sosial. Media sosial itu bagai kurasi dan memperlihatkan seseorang seakan-akan hidupnya sempurna. Padahal, media sosial adalah sebuah platform untuk membuat sebuah percakapan yang benar dan mengatakan pada orang-orang bahwa tidak masalah jika hidupmu tidak sempurna,” kata Agnez Mo sambil memegang pialanya.

Cewek berumur 32 tahun itu mengalahkan sembilan orang lainnya dalam nominasi Social Star, yakni Danielle Bregoli atau Bhad Bhabie, Dylan Minnette, Loren Gray, Mason Ramsey, Queen Naija, Tana Mongeau, Trixie Mattel, penyanyi Joji, hingga Lele Pons.

Agnez Mo memang aktif di media sosial. Dia memiliki empat media sosial yang selalu dia gunakan, yakni Twitter, Facebook, YouTube, dan Instagram. Followers Twitter-nya kini sudah mencapai 17,6 juta akun, beda 100 ribu dengan followers Instagram-nya, yaitu 17,5 juta akun. Sedangkan Facebook-nya memiliki 5,2 juta penggemar dan akun YouTube-nya mempunyai lebih dari 552 ribu subscribers dengan total pemutaran video mencapai lebihi dari 91 juta kali sejak 17 November 2010.

iHeartRadio Music Awards 2019 tengah berlangsung di Microsoft Theater, Los Angeles, AS, hari ini, Jumat (15/3). Di ajang ini Cardi B memimpin dengan 14 nominasi.

Dipandu oleh rapper T-Pain, iHeartRadio Music Awards 2019 juga akan menampilkan beberapa musisi untuk tampil. Merka adalah Halsey, Travis Barker, Kacey Musgraves, Chris Martin, Marshmello, Lauv, John Legend, Backstreet Boys, Alicia Keys, Ariana Grande, dan lain-lain.

Instagram Agnez Mo

(disadur dari kumparan.com)

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *