Mau Healing Tapi Cuma Ada Budget Ala Anak Kost, Kesini Aja, yuk!

Sharing is caring

Jalan-jalan agar menghilangkan rasa penat atau bisa juga untuk healing itu sangat baik, loh. Karena bisa menyembuhkan rasa penat dan bisa juga untuk cuci mata setelah mengerjakan banyak tugas atau kerjaan. Tapi, kalau mau jalan-jalan cuma ada budget anak kost gimana, ya, emang bisa? Bisa banget dong! Yuk kita jelajahi ke tempat ini disaat dompet sedang kering, versi Jakarta.

Kebun Binatang Ragunan

Kebun Binatang yang diketahui oleh orang salah satunya ada di Kota Jakarta. Ragunan menjadi kebun binatang yang sudah dibangun sejak zaman pra kmerdekaan.Kebun binatng ragunan ini memiliki banyak jenis satwa, pasti ada yang belum kamu kenal. Dengan banyak pohon-pohon besar yang rindang membuat nyamn sambil bisa ngobrol-ngobrol dengan teman ataukeluargakamu tanpakepanasan. Tiket masuknya? cuma 3.000-4.000 rupiah aja, lho.

Museum Nasional

Pergi ke museum nasional tidak kalah seru, karena selain bisa dapat ilmu tentang sejarah bisa jalan-jalan disini sambil foto-foto. Buat kamu yang ga suka foto-foto, kalian fotoin hasil karya yang ada di museum ini juga bisa!

Kota Tua Jakarta

Kota Tua Jakarta, lebih tepatnya di kawasan Jakarta Utara dan Jakarta Barat yang bisa membuat kita menikmati suasana kota Batavia pada saat itu. Dengan bangunan khas zaman kolonial, pastinya membuat area wisata ini menjadi unik. Selain itu, ada juga museum yang letaknya di Kota Tua.

Taman Suropati Jakarta

Taman Suropati merupakan sebuah taman terbuka dengan ragam pepohonan hijau dan tanaman bunga ditanam di sini. Selain itu, Taman Suropati juga lokasinya sangat strategis, serta taman yang bisa dikunjungi baik di pagi hari, sore hari, maupun malam hari. Beda waktu, tentu saja beda juga sajian wisata, serta aktivitas wisata yang bisa dilakukan oleh para pengunjung. Biasanya saat menjelang malam, Taman Suropati selalu didominasi kunjungan dari generasi milenial.

Setu Babakan Jakarta

Setu babakan merupakan sebuah danau buatan. Kamu bisa menikmati alam yang indah, terlebih lagi, kamu juga bisa belajar tentang budaya Betawi di Perkampungan Budaya Betawi Setu Babakan.

Gimana, nih? Walaupun murah tapi view nya tetep keren banget dan asik buat dikunjungi kan.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.