MAU TRAVELING ? JANGAN LUPA BAWA INI YA !

Stress dengan rutinitas sehari-hari karena harus menghadapi pekerjaan dan suasana itu-itu aja ?, artinya kamu butuh hal baru yang menyenangkan. Salah satu cara menghilangkan kepenatan atau stress yaitu “ Treveling!”

Kenapa?

Karena Kamu bisa mengembalikan tingkat fokus dan memotivasi kamu untuk kembali bekerja. Ayo Ambil waktu singkat  untuk berlibur dan merestorasi tubuh dan pikiran kamu!

Ketika kamu sudah siap liburan, apa aja sih yang perlu dibawa?

 

TAS TRAVEL

pastikan kamu memilih jenis tas atau koper yang sesuai dengan tujuan kamu berlibur.

Semua orang yang berlibur sudah pasti membawa tas atau koper untuk pakaian dan perlengkapan lainnya.

Backpack lebih berguna ketika kamu berlibur lebih dari satu tempat. Atau kamu mau liburan cantik yang memerlukan banyak pakaian serta aksesoris lainnya, sebaiknya gunakan saja koper.

 

 

 

 

 

 

 

 

UANG DAN DOKUMEN

Jaga –jaga untuk keperluan yang tak terduga

Barang ini ngga boleh ketinggalan, karena identitas diri wajib hukumnya ketika kamu bepergian kemanapun.

Sediakan juga uang tunai lebih, karena disetiap toko atau tempat wisata tidak semua memberlakukan pembayaran dengan kartu kredit.

 

Kamera

Yakin ngga mau mengabadikan momen dengan hasil yang bagus ?

Bukan hanya fotografer saja yang sah membawa kamera. Ketika sampai ditempat tujuan dan ternyata pemandangannya sangat indah, dengan adanya kamera kamu bisa mendapatkan suatu momen langka yang diabadikan dari hasil karya mu sendiri.

 

 KACAMATA HITAM

Selain lebih kece, bisa melindungi kamu juga dari panasnya sinar matahari

Memang kacamata hitam mampu melindungi kamu dari silaunya sinar matahari tapi nggak hanya itu saja, kacamata hitam bisa kamu gunakan untuk melindungi kamu dari debu ketika kamu sedang berkendara. Kamu juga bisa mencegah sakit kepala dan migrain dengan kacamata hitam jika cuaca sedang terik-teriknya.

 

PERLENGKAPAN SANITASI

Kebersihan harus menjadi prioritas

 

 

mengapa harus membawa sabun anti-kuman, sikat gigi, sabun pencuci muka, hand gel, atau sisir ? Karena turis yang sedang berlibur sering sekali terjangkit diare karena kurang cocok dengan kebersihan lokal.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

HEADSET

Musik selalu bisa menemanimu saat kapanpun

ketika kamu sedang naik pesawat, apalagi kalau kamu melakukan penerbangan panjang. Daripada bosan merenung selama berjam-jam, lebih baik kamu isi waktumu dengan mendengarkan lagu di pesawat.

 

 

 OBAT DARURAT

 jangan sampai suasana traveling jadi ngga enak karena sakit melanda

P3K harus selalu kamu bawa karena kamu nggak tahu kapan kecelakaan akan terjadi, dan ketika ada kecelakaan terjadi, kamu nggak perlu terlalu panik karena kamu sudah dilengkapi dengan obat-obatan.

Apalagi jika kamu memang punya obat-obatan pribadi yang harus dikonsumsi, jangan lupa dibawa ya !

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *