Maxime Buka Suara soal Isu Orang Ketiga di Hubungannya dengan Prilly

Kehidupan asmara Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier sepertinya tak akan pernah habis menjadi perbincangan publik. Apalagi, Prilly terlihat jarang mengunggah foto bersama Maxime di akun Instagram pribadinya.

Hal tersebut membuat mereka sempat diisukan putus. Bahkan, Audi Marissa, salah satu aktris yang pernah beradu akting dengan Maxime di serial drama berjudul ‘Rewrite’, disebut sebagai orang ketiga dalam hubungan Maxime dan Prilly.

Dalam serial tersebut, terdapat adegan Maxime (berperan sebagai Abiyoga) dan Audi (berperan sebagai Lembayung Senja) berciuman.

Dari situlah netizen mulai mengkaitkan kisah cinta Maxime dan Prilly mulai retak karena kehadiran Audi. Hal tersebut membuat pria berusia 26 tahun ini pun buka suara terkait hubungannya dengan Prilly.

Melalui unggahan di Instagram Story-nya, Maxime menegaskan bahwa tak ada orang ketiga dalam kehidupan asmaranya dengan Prilly.

“AKU akan mengklarifikasi kalau, TIDAK (ada orang ketiga) itu bohong jadi tolong stop dengan kata-kata (bully) yang akan menyakitkan ke orang-orang di sekitar aku maupun itu personal atau profesional,” tulis Maxime Bouttier.

Pemain film ‘The Perfect Husband’ ini menambahkan, kehidupan asmaranya merupakan hal personal dirinya dan tak ada kaitannya dengan pekerjaan di dunia hiburan.

Kini, pesinetron ‘Arti Sahabat’ ini juga memilih untuk tak banyak mengumbar foto-foto bersama kekasihnya, Prilly itu di media sosial.

“Jadi kata-kata yang menyakiti dia (Prilly) akan sangat mengecewakan aku dan membuat aku ingin menjarak dengan publik… Ini adalah satu-satunya request yang aku akan minta ke netizen. Sebagai aktor aku mohon untuk berusaha membedakan hidup profesional kita dengan hidup personal kita. Terima kasih semuanya,” tutup Maxime.

Sebelumnya, Prilly juga telah membantah soal kabar putusnya jalinan asmara dengan Maxime. Perempuan berusia 22 tahun ini juga menghadiri acara gala premiere film ‘Kuntilanak 2’ beberapa waktu lalu.

“Ya, kalau retak aku enggak mungkin ke sini. Ngapain coba aku ke sini?” kata Prilly.

Sementara itu, Audi Marissa juga sempat meninggalkan komentar di salah satu foto Maxime bersama Prilly. Dalam unggahan tersebut, Audi malah mendoakan agar hubungan mereka langgeng.

“Jauhkanlah alay-alay dari hubungan kalian yaaa @prillylatuconsina96. Samapi gue pun dibawa-bawa *simbol tertawa*. LONGLASTTTTTT,” tulis Audi Marissa.

Instagram Maxime Bouttier

(disadur dari kumparan.com)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.