Mbah Mijan Ogah Pakai Ilmu Pelet Saat Lamar Istri, Kenapa?

Dalam situs pribadinya, Samijan atau Mbah Mijan dikenal sebagai pakar susuk dan ilmu pelet. Kedua ilmu ini lekat dengan upaya seseorang untuk mendapat pasangan maupun jodoh.

Namun di luar profesinya sebagai seorang paranormal, Mbah Mijan yang beristrikan seorang bidan bernama Yuli ini justru tak mempraktekan keahliannya tersebut.

“Pelet buat yang lain, tapi kalau buat pribadi harus natural,” kata Mbah Mijan mengisahkan prosesnya memperistri Yuli.

“Karena menjalin rumah tangga harus benar-benar langgeng, sampai tua, sampai maut memisahkan. Sesuatu hal yang murni, hsilnya akan lebih murni lagi..” lanjutnya santai.

Pria 34 tahun ini mengatakan dalam mengayuh biduk rumah tangganya selalu ingin berjalan dengan apa adanya, tanpa ada penerawangan. Ia sendiri mengaku, jarang mendapat penglihatan yang berhubungan dengan orang terdekat.

Yuli yang saat ini bekerja di sebuah rumah sakit diakui Mbah Mijan sebagai tipe pencemburu. Apalagi kini dirinya banyak berada di lingkungan dunia hiburan yang notabene banyak perempuan cantik.

“Kekurangan Mbah Mijan itu jarang komunikasi sama istri kalo pingin ke mana-mana. Kadang saya pergi, dia masih tidur, saya pulang, dia belum pulang,” ungkap Mbah Mijan dalam tayangan Rumpi (30/07).

 

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *